Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

Selasa, 05 Februari 2013

Gombalan Terbaru 2013

gombalan cinta

Gombalan Cinta Terbaru Terkini 2013

Cowok: eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek: kok tahu sih
Cowok: karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku
Cewek: ehmmmmmm, so sweet..

Cwe: bang tukng becak ya??
Cwo: iy nie neng,,
Cwe: hri ne Lgii narik gx??
Cwo: gx Lah neng,,abang'a PR dLu
Cwe: mank'a knpa bang??
Cwo: coz hri ne abang Lgii narik cinta neng bwt msuk k'dLm hati abang
Cwe: aaaaahh abang

Cwo: sayang,lampu itu nyala'ny pake apa ya?
Cwe: pake listrik dong syang
Cwo: kalo motor itu jalanny butuhin apa ya?
Cwe: pake bensin kenapa syang?gk pnya ongkos buat beli bensin?
Cwo: enggak sayang,saat kamu di sisiku γang aku butuhin cuma kamu :*
Cwe: hmm so sweet

Cwo: apa perbedaan burung sama kamu ?
Cwe: mang'a apa !
Cwo: klo burung d'dadaku , klo kamu d'pikiranku ...
Cwe: so sweetttttttttttttt ,,,

Co: sayang ibu kamu punya formalin gg?
Ce: emang'a buat apa yank , ??
Co: buat ngawetin cinta aku ke kamu ..
Ce: ahh bisa aja

Cwo: yahh... basah deh!!
Cwe: basah knp?
Cwo: tdi abis kecebur..
Cwe: kecebur dimana?
Cwo: kecebur di dasar hati mu.. hehehe..
Cwe: so sweeetttttt

Cowo: yank punya uang 1000 ga ?
Cewe: punya emang kenapa?
Cowo: karna aku mau parkir di hati kamu :*
Cewe: ahh so sweet

Co: yankk..aku heran deh..liat kamu ...
Ce: kok gitu ...yank...emng kenapa....
Co: iya ... ternyata masih ada, bidadari secantik kamu ...
Ce: aahhh.....emmmm.....

Cowo: yank aku tadi abis dari dokter mata
Cewe: lah emng kenapa sama mata kamu?
Cowo: iya tadi di periksa katanya ada sesuatu gitu di mata aku
Cewe: emang ada apa dimata kamu ?
Cowo: kata dokter di mata aku ada kamu
Cewe: hmm..so sweet

HAMSTER